Selasa, 10 Mei 2016

Surat dari Sahabat tentang Prilaku Harimau sumatera

Halo sudar,

Terima kasih atas waktu yang telah Anda luangkan untuk membaca email saya tentang harimau. Setelah beberapa waktu lalu saya bercerita tentang fakta harimau yang ternyata sangat dekat dengan kucing yang kita kenal sehari-hari, kini saya akan mengajak Anda untuk mengenal Harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae).

Satwa kharismatik ini merupakan satu-satunya jenis harimau yang masih ada di Indonesia. Dulu Indonesia pernah memiliki tiga jenis harimau; Harimau Bali, Harimau Jawa, dan Harimau Sumatera. Sayangnya, Harimau Bali dan Harimau Jawa telah dinyatakan punah pada 1960-an.

Tak kenal maka tak sayang. Karena itu, melalui email ini, saya ingin menularkan rasa cinta saya terhadap Harimau Sumatera kepada Anda. Dengan mengamati infografik di bawah ini, semoga rasa cinta dan keinginan untuk menjaga Harimau Sumatera muncul dari diri Anda, seperti halnya saya yang senantiasa berusaha menjaga kelestariannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar