Jumat, 27 Mei 2016

Surat dari Sahabat (Devy suradji) untuk kelestarian alam Indonesia




Halo sudar,

Sebagai bagian dari keluarga besar  WWF-Indonesia, seringkali saya harus bepergian keliling Indonesia, melihat sisi lain dari keindahan alam dengan keanekaragaman hayati yang sangat luar biasa. Beragam satwa kharismatik dan satwa endemik, serta hutan nan hijau yang ada di Indonesia berperan vital sebagai paru-paru dunia. Setiap saat saya berada dekat dengan alam, saya bersyukur dapat menjadi bagian dari upaya pelestarian, restorasi, dan pengelolaan ekosistem demi keberlanjutan untuk generasi sekarang dan akan datang.

Apalagi ketika ada banyak individu yang mendukung dan bekerja keras demi kelestarian alam Indonesia. Seperti Sunarto, Ekolog Satwa dan Lanskap WWF-Indonesia dan Joe Taslim, Tiger Warrior, yang telah lebih dulu berkorespondensi dengan Anda. Sesuai dengan peran dan kapasitas masing-masing, mereka telah memberikan kontribusi nyata agar manusia dan alam dapat hidup selaras.

Semua kerja keras dan perjuangan rekan-rekan tersebut hanya dapat terlaksana karena mereka mendapatkan dukungan dari Supporter WWF-Indonesia yang berdonasi. Jika mendukung pelestarian alam merupakan hal yang menjadi perhatian Anda, mari bantu kegiatan konservasi yang dilakukan WWF bersama dengan masyarakat melalui wwf.id/donate atau dengan menghubungi Supporter Service melalui email supporter-service@wwf.id  dan telepon di (021) 5761076.

Terima kasih atas kesediaan Anda meluangkan waktu membaca berbagai kisah dan informasi yang telah dikirimkan oleh rekan-rekan saya. Ketertarikan Anda terhadap upaya konservasi yang telah kami lakukan merupakan sebuah dukungan moril yang akan selalu mengobarkan semangat konservasi. Mari kita bersama-sama mewujudkan Bumi yang lebih baik bagi generasi sekarang dan yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar